Sukses

[Full Time] Seru, Torino vs Inter Berakhir Imbang

Inter dalam laga ini sempat dua kali tertinggal lebih dulu.

Inter Milan mempertahankan rekor bagus bila bertemu Torino di ajang Serie A. La Beneamata kini 19 laga tak pernah kalah dari Torino setelah pada Senin (21/10/2013) dinihari WIB menahan imbang Il Toro 3-3 meski harus bermain dnegan 10 pemain sejak awal laga.

Hasil imbang ini membuat Inter turun ke posisi lima klasemen sementara Serie A dengan 15 poin. Adapun Torino bertengger di posisi 10 dengan torehan 10 angka.

Pertemuan Torino dengan Inter berlangsung sengit dan keras sejak awal. Petaka menimpa Inter di menit kelima. Kiper Samir Handnaovic diusir wasit karena melanggar Alessio Cerci. Torino juga mendapat hadiah penalti. Beruntung bagi Inter karena kiper pengganti Juan Pablo Carizzo bisa menggagalkan penalti Cerci.

Torino unggul lebih dulu di menit ke-21 melalui gol dari Alexander Farnerud. Beberapa detik sebelum jeda, Inter menyamakan skor lewat gol indah Fredy Guarin yang melepaskan tendangan salto.

Di babak kedua tempo permainan semakin meningkat. Torino kembali memimpin pada menit 53. Pemain pengganti Ciro Immobile melepaskan tendangan terukur setelah menuntaskan kerja keras Cerci.

Tapi, dua menit kemudian papan skor berimbang 2-2. Kesalahan pertahanan Torino memudahkan striker Inter Rodrigo Palacio menceploskan bola ke gawang kosong.

Walau kalah jumlah pemain, Inter malah bisa berbalik memimpin pada menit 71. Pemain pengganti Ishak Belfodil memberikan umpan silang akurat yang memudahkan Palacio mencetak gol keduanya.

Pertandingan harus berakhir imbang 3-3 setelah tendangan bebas Nicola Bellomo salah diantisipasi Carizzo. Bellomo nampak ingin memberikan umpan, namun mengarah ke gawang Inter. Ini merupakan gol debut Bellomo di Serie A.

Susunan Pemain:

Torino: Padelli; Darmian, Vives, Moretti; D’Ambrosio, Brighi (Bellomo 81), Gazzi, Farnerud (Immobile 48), Pasquale; Cerci, Barreto (Meggiorini 75)
Inter: Handanovic; Rolando, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider (Belfodil 61), Nagatomo; Kovacic (Carrizo 7); Palacio (Wallace 80)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.