Sukses

Reina Ingin Kembali ke Barcelona

Pepe Reina mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Peluang itu ada jika Victor Valdes tidak memperpanjang kontraknya.

Kiper Napoli, Pepe Reina, mengungkapkan keinginannya di masa depan. Mantan kiper Liverpool tersebut mengatakan jika dirinya ingin kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona.

Peluang kembalinya Reina cukup terbuka. Pasalnya, kiper utama Barcelona saat ini, yakni Victor Valdes, tidak akan melanjutkan kariernya bersama Los Blaugrana, julukan Barcelona, di akhir musim ini.

"Akan sangat luar biasa dapat kembali ke Barcelona," ujar Reina kepada Radio Catalunya.

"Saya merasa sangat senang ketika nama saya dikabarkan menjadi incaran Barcelona, tapi target saya saat ini adalah mendapatkan musim yang bagus bersama Napoli," ungkap Reina.

Reina pun berharap jika harapannya tersebut akan menjadi kenyataan di bursa transfer musim panas tahun depan. Akan tetapi, kiper berusia 31 tahun itu sadar jika dirinya bukanlah satu-satunya kandidat pengganti Valdes untuk Barcelona di musim 2o14-2015.

"Kita lihat saja musim panas nanti. Saya membayangkan mereka akan menghubungi banyak kiper, dan mereka memiliki target utama. Kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan nanti, dan kita lihat keputusan apa yang diambil Victor Valdes," Reina menambahkan.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini