Sukses

Uhh... Pemain `Buangan MU` Unjuk Gigi

Nick Powell gelandang pinjaman dari Manchester United mencetak dua gol di menit ke-21 dan 90.

Setelah pemain muda milik Manchester United Jesse Lingard tengah menjalani masa peminjaman ke klub Championship League, Birmingham City pada awal musim ini mencetak debut sensasional dengan mencetak empat gol di hari pertamanya.

Kali ini, pemain `buangan` MU lainnya yaitu Nick Powell yang unjuk gigi bersama timnya. Powell berhasil membantu Wigan Athletic meraih kemenangan pertama di kompetisi Eropa sepanjang sejarah berdirinya klub.

Seperti dikutip dari 101greatgoals, Jumat (4/10/2013) dalam pertandingan yang berakhir 3-1 itu, Powell turut menyumbangkan dua gol di menit 21 dan 90.

Dua gol ini menjadi catatan manis Powell bersama Wigan di kompetisi Liga Eropa musim 2013-2014. Powell sebenarnya baru didatangkan MU dari Crewe Alexandra pada awal musim 2012-2013 dengan nilai transfer sebesar 7,5 juta Euro.

Dia hanya sempat bermain sebanyak dua pertandingan bersama tim utama United dan berhasil mencetak satu gol. Peminjaman Powell ke Wigan ini diharapkan akan dapat menambah jam terbang bermain bagi pemain berusia 19 tahun itu.

United pun berharap saat Powell kembali ke tim mereka. Pemain tim nasional Inggris U-21 itu akan menjadi pemain yang lebih matang lagi dan siap untuk bermain di tim utama The Red Devils. Setelah sebelumnya sempat gagal karena banyak menderita cedera. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.