Sukses

Cedera Lutut Memaksa Torres Menepi Tiga Pekan

Penyerang Fernando Torres kemungkinan tak bisa memperkuat Chelsea dalam kurun tiga pekan akibat cedera lutut yang dialaminya.

Penyerang Fernando Torres kemungkinan tak bisa memperkuat Chelsea dalam kurun tiga pekan akibat cedera lutut yang dialaminya. Cedera didapat saat Chelsea menghadapi Steaua Bucharest di penyisihan grup Liga Champions.

"Fernando Torres mengalami cedera ligamen kolateral medial di lutut kirinya pada pertandingan di Liga Champions di kandang Steaua Bucharest. Torres akan absen sekitar tiga minggu," demikian pernyataan klub.

Kemungkinan Torres absen membela Spanyol saat menghadapi Belarusia dan Georgia. Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap pemain 29 tahun tersebut bisa fit saat timnya menghadapi Cardiff City pada 19 Oktober mendatang.  

Sebelum mendapatkan hasil pemeriksaan medis, Torres telah lebih dulu dipastikan absen saat Chelsea bertandang ke markas Norwich, akhir pekan nanti. Torres dilarang tampil akibat kartu merah saat laga lawan Tottenham. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16HxhXt"&gt;Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini