Sukses

[VIDE0] Gol Bunuh Diri Pemain Chievo Menangkan Juve

Juventus meraih poin penuh setelah menang 2-1 atas Chievo Verona di pekan kelima Serie A di Marc'Antonio Bentegodi.

Juventus meraih poin penuh setelah menang 2-1 atas Chievo Verona di pekan kelima Serie A di Marc'Antonio Bentegodi pada Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Gol penentu kemenangan Juventus dicetak pemain Chievo yang melakukan bunuh diri.

Tampil di depan pendukungnya, Chievo di luar dugaan mampu memimpin lebih dulu di menit 28. Sepakan Cyril Thereau dari dalam kotak penalti sukses mengoyak gawang Gianluigi Buffon.

Juventus mampu menyamakan skor saat babak kedua berjalan dua menit. Umpan terukur Paul Pogba disambut tandukan Fabio Quagliarella, bola mampu diblok Christian Puggioni. Namun bola muntah disambar Quagliarella dan gol.

Juventus berbalik unggul pada menit 65 setelah Alessandro Bernardini mencetak gol bunuh diri. Bermaksud menghalau umpan Pogba, Bernardini justru mengarahkan bola ke gawangnnya sendiri.  Hingga laga rampung tidak ada lagi gol tercipta. (Vin)

Baca juga:
* Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist
* Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19
* Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia
* Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai
* Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?
* [VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga
* Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini