Sukses

Wah.. Baru Datang, Eriksen Langsung Kena Ospek

Christian Eriksen dipaksa untuk menyanyi oleh para pemain Spurs. Ternyata hal itu menjadi bagian ospek dari para pemain Spurs

Tottenham Hotspur menjadi klub paling aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. Tengok saja tujuh pemain didatangkan manajer Andre Villas Boas ke White Hart Line.

Mereka adalah Paulinho, Nacer Chadli, Roberto Soldado, Etienne Capoue, Vlad Chiriches, Erik Lamela serta Christian Eriksen. Total Spurs mengeluarkan kurang lebih 100 juta pounds untuk mendatangkan tujuh pemain tersebut.

Kini para pemain anyar Spurs mendapatkan ujian dari para seniornya, salah satunya adalah Eriksen. Mantan pemain Ajax itu mendapat tantangan dari sang senior Kyle Walker untuk bernyanyi di depan rekan-rekannya.

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals pada Minggu (22/9/13), pemain asal Denmark itu dipaksa untuk menyanyi oleh para pemain Spurs. Ternyata hal itu menjadi bagian perkenalan atau bisa jadi ospek dari para pemain Spurs terhadap Eriksen.

Eriksen disuruh naik keatas meja dan bernyanyi untuk menghibur rekan-rekannya di Spurs. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (21/9/2013) menjelang persiapan Spurs menghadapi Cardiff City di ajang Liga Premier Inggris. Tak hanya Eriksen yang menjadi sasaran ospek dari para pemain Spurs, karena Chiroches juga jadi korban ospek.

Kejadian langka itu langsung diabadikan Walker dan menggunggahnya ke akun Instagram miliknya. Kini, para pemain Spurs sedang mengincar Lamela, Soldado, Chadli sebagai target ospek selanjutnya ala skuat Spurs. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.