Sukses

LeBron James Gelar Pesta Nikah Eksklusif Supermewah

Pesta pernikahan James digelar di bawah pengamanan superketat. Sekitar 200 tamu hadir pada jamuan berkelas bintang lima itu.

Bintang NBA dari klub Miami Heat LeBron James resmi mengakhiri masa lajangnya, Sabtu 14 September waktu setempat. James menikahi Savannah Brinson yang sudah lama dipacarinya.

Keinginan James untuk memiliki hari pernikahan yang sempurna dan private benar-benar terwujud. Sebagaimana dilansir Yahoo Sport, James menggelar resepsi pernikahan nan mewah di sebuah resot megah di San Diego, Amerika. Pesta pernikahan James ini dilakukan di bawah pengamanan superketat. Sekitar 200 tamu hadir pada jamuan berkelas bintang lima itu.

James memberlakukan larangan kepada para tamu untuk mengabadikan momen pernikahannya itu. Para tamu yang datang diminta menitipkan kamera atau ponsel miliknya. Langkah ini dilakukan untuk memastikan agar tidak ada foto dan detail pesta pernikahan yang bocor.

Punggawa timnas Amerika Serikat itu tampaknya benar-benar ingin pernikahannya ini tak terendus media. Para undangan bahkan tidak mengetahui detail acara tersebut hingga hari H. Para tamu diantara ke area pernikahan yang tertutup tenda untuk merahasiakan identitas undangan.

Hingga berita ini diturunkan James belum merilis rincian apa pun mengenai pernikahannya. Namun beberapa tamu yang hadir menggambarkan pesta pernikahan James sangat mewah.

"Sebuah pesta terbaik yang berlangsung singkat dan manis," ucap salah seorang tamu yang enggan disebutkan jati dirinya.

Kabarnya di antara para tamu yang hadir ada beberapa punggawa Heat seperti Dwyane Wade, Chris Bosh, pelatih Erik Spoelstra dan manajer Micky Arison. Konfirmasi pernikahan James dan Brinson datang dari istri Bosh, Adrienne lewat Twitter.

"Malam yang benar-benar indah. Selamat kepada Mr & Mrs. James. Terima kasih telah berbagi kepada kami, cinta dan malam berbahagia ini kepada kami," kicau Adrienne.

James dan Brinson, yang terpaut satu tahun, sudah berpacaran sejak masih SMA. Mereka telah dikaruniai dua anak. James baru bertunangan dengan Brinson pada malam Tahun Baru 1 Januari 2012. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/17ZtaDD">Arsenal Incar Penyerang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/147wsU5">Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/163z2Ol">3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.