Sukses

Petenis 16 Tahun Tantang Andy Murray

Pertandingan besar antara pemain junior masa lalu dan masa sekarang akan terjadi pada laga antara tim Piala Davis Inggris melawan Kroasia.

Laga menarik akan terjadi pada pertandingan pembuka pertandingan playoff Grup Dunia Piala Davis antara Inggris melawan Kroasia, Jumat (13/9/2013). Juara Wimbledon, Andy Murray, akan ditantang petenis berusia 16 tahun dari Kroasia, Borna Coric. Pertandingan yang akan digelar di atas lapangan tanah liat itu bagi kedua negara sangat penting. Tim pemenang akan lolos ke Grup Dunia.

Coric dimasukkan dalam tim Kroasia karena pemain nomor satu Marin Cilic dan peringkat ketiga Ivo Karlovic sedang tidak dapat bermain. Pertandingan antara peringkat ketiga dunia (Murray) dengan Coric kelihatannya seperti ada 'kesalahan'.

Tapi, Coric tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Coric, yang mengangkat piala juara junior di Flushing Meadow pekan lalu merasa yakin gelar juara junior AS Terbuka yang disandangnya merupakan modal cukup besar untuk melawan Murray.

"Saya kira saya tidak akan menang kecuali bila dia cedera ketika bertanding," kata Cordic kepada BBC, saat ditanya tentang debutnya dalam pertandingan tersebut. "Pertandingan akan berlangsung keras. Saya seperti tidak percaya bisa membantu tim negara saya," kata Coric seperti dikutip Reuters.

Menurut Coric, ketika dirinya masih berusia delapan atau sembilan tahun, negaranya memenangi Piala Davis. "Saya menyaksikan pertandingan di televisi dan berharap suatu saat saya akan bermain dalam turnamen itu," pungkasnya. (Ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini