Sukses

Mesut Oezil dan Podolski Siap Guncang Arsenal

Striker berusia 28 tahun ini mengatakan, dia dan Oezil akan memberikan kejutan ekstra di daya serang Arsenal.

Lukas Podolski masih terus larut dengan kehadiran rekannya sesama pemain asal Jerman, Mesut Oezil. Seperti dilansir Sky Sports, Podolski sangat bergairah untuk bisa bermain bersama rekannya itu.

Sayang, Podolski tak bisa tampil dalam waktu dekat. Ini karena dia masih harus berkutat dengan cederanya. Dia meyakini jika sudah pulih, dirinya dan Oezil bisa mengguncang Arsenal.

"Saya dan Mesut siap mengguncang Arsenal," ujar Podolski. "Sangat senang Oezil bisa bergabung di sini. Dia teman yang baik dan pemain bola yang brilian."

Striker berusia 28 tahun ini mengatakan, dia dan Oezil akan memberikan kejutan ekstra di daya serang Arsenal. Bahkan, Podolski berani menyebutkan jika Oezil sebagai elemen yang hilang dalam pencarian gelar oleh Arsenal selama 8 musim terakhir.

"Dia sangat cocok dengan kami. Kami sudah sering bermain bersama; satu-satunya yang kurang hanya pembuktian saja, faktor kejutan itu. Itulah yang akan diberikan Oezil untuk kami," tandasnya. (Def)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini