Sukses

Duh, Irfan Bachdim Kecelakaan di Thailand

"Pada awalnya saya terkejut dengan kecelakaan ini karena takut kalau ada seseorang yang terluka atau tidak," ujar Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim mengalami kecelakaan mobil saat hendak berlatih dengan klub barunya, Sriracha FC. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 3 September 2013 sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Kejadian itu berawal ketika sebuah truk yang berada di depan mobil Irfan secara tiba-tiba menghentikan laju mobilnya.

Irfan yang tidak sempat melakukan tindakan pencegahan harus menerima kenyataan bahwa kap depan mobilnya penyok akibat tabrakan tersebut.

"Pada awalnya saya terkejut dengan kecelakaan ini karena takut kalau ada seseorang yang terluka atau tidak. Untungnya, tidak ada seorang pun yang mengalami luka-luka. Saya lega setelah mendapat kabar itu," ujar pria berusia 25 tahun seperti dilansir situs resmi klub, Srirachafc.com, Rabu (4/9/13)

"Saat kejadian itu terjadi, saya  berpikir supir truk itu tidak mengerem secara mendadak dan akhirnya terjadi lah kecelakaan itu. Saya langsung meminta maaf kepadanya soal kejadian yang tidak mengenakkan ini. Kondisi saya sendiri tidak apa-apa," ucap Irfan. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini