Sukses

Komentar Giroud Usai Cetak Gol Penentu di Derby London

Striker asal Prancis ini mengaku dirinya dan rekan sudah saling mengenal. Dia tak perlu buka mata untuk tahu dimana posisi rekannya.

Olivier Giroud menjadi penentu kemenangan Arsenal lewat golnya ke gawang Tottenham Hotspur di menit ke-23. Kemenangan ini langsung disambut antusias oleh penyerang asal Prancis itu.

Dia mengatakan, spirit kebersamaan Arsenal sudah berhasil menyingkirkan Hotspur di derby London Utara. Kemenenangan ini mengangkat Arsenal ke posisi empat klasemen sementara Liga Premier.

"Semua orang tahu ini game besar buat kami. Dan, fans juga sangat senang dengan hasil ini," kata Giroud seperti dikutip Sky Sports.

"Kami ingin terus tampil bagus setelah tiga kemenangan. Untunglah, kami main bagus sore ini. Kami tak pernah menyerah dan menunjukkan kebersamaan yang nyata," tambahnya.

Ketika ditanyakan soal gol yang diciptakannya, Giroud tahu siapa pemain yang paling berjasa. "Theo tahu benar keinginan saya. Saya tahu rekan saya dan mereka juga tahu saya lebih baik. Jadi, kami bisa saling tahu posisi masing-masing tanpa membuka mata," tandasnya. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1ftJayv">AC Milan Dapatkan Kaka, Gratis!</a>
* <a href="http://bit.ly/19Zlt0e">6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpool Atas MU</a>
* <a href="http://bit.ly/15NPEa4">Gabung Madrid, Mimpi Bale Jadi Kenyataan</a>
* <a href="http://bit.ly/18weJnj">Arsenal Menangi Derby London Utara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dz7rXg">Borong Dua Gol, Isco Dipuji Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/1e5A5xK">Bale Resmi Jadi Milik Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/171WAQr">Perasaan Gembira Marquez Raih Posisi Dua di GP Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/15l6TvO">Mike Tyson: Panggil Aku Malik Abdul Aziz</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15hJATU"&gt;Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.