Sukses

Bintang Porto Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Chelsea harus mengeluarkan 3,5 juta pound untuk mendapatkan Atsu. Bintang Porto ini tinggal selangkah lagi ke Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho telah memastikan akan merekrut penyerang baru sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Di tengah perburuan striker top, Mourinho diam-diam akan mendatangkan winger FC Porto Christian Atsu.

Menurut laporan The Mirror, Rabu (28/8/2013), pemuda 21 tahun itu akan segera resmi bergabung dengan Chelsea. Atsu akan terbang ke London hari ini untuk menjalani tes medis dan membahas kontrak personal dengan Chelsea.

The Blues harus mengeluarkan 3,5 juta pound untuk mendapatkan pemuda asal Ghana itu. Harga jual Atsu tidak mahal karena kontraknya bersama Porto akan habis setahun lagi. Porto terpaksa menjualnya musim panas ini.

Atsu sempat diminati Liverpool. Namun kesepakatan tak tercapai sehingga pelatih Brendan Rodgers mengalihkan bidikannya kepada Aly Cissokho dari Valencia.

Masih belum jelas rencana Mourinho terhadap Atsu apakah akan dipinjamkan terlebih dulu atau langsung masuk skuat utama. Pasalnya sektor sayap Chelsea sudah kelebihan stok pemain menyusul kedatangan Willian. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini