Sukses

Persisam Berharap Keajaiban di Markas Sriwijaya

Persisam Putra mengharapkan adanya keajaiban dengan mencuri poin saat bertandang ke markas Sriwijaya FC di Palembang.

Persisam Putra mengharapkan adanya keajaiban dengan mencuri poin saat bertandang ke markas Sriwijaya FC di Palembang untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada Kamis (29/8/2013).

"Mudah-mudahan ada mukjizat karena kita tahu lawan kita adalah tim kuat Sriwijaya yang sangat berkepentingan mengamankan poin di setiap laga untuk mengamankan posisi tiga besar," kata pelatih Persisam Sartono Anwar.

Menurut Sartono suatu tim juga butuh keberuntungan untuk bisa mendapatkan hasil di setiap laga yang dilakoninya. Ia mencontohnya saat timnya menghadapi Pelita Bandung  Raya.

"Berkaca dari persiapan yang kita lakoni dan melihat kekuatan musuh, seharusnya tim kami mendapatkan poin. Tapi apa daya meski anak-anak bermain bagus di sepanjang pertandingan, nyatanya harus menelan pil pahit kekalahan," urai Sartono.

Menurut Sartono, keajaiban yang dia inginkan dari laga menghadapi Sriwijaya masih hal yang logis, yakni anak asuhnya masih punya kepercayaan diri melawan tim berat Sriwijaya.

"Pemain saya baru saja kalah dari pertandingan, yang menurut mereka dan penilaian saya ada faktor x di lapangan, saya berharap mereka bisa melupakan hal tersebut dan bisa konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya,"jelas Sartono.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.