Sukses

Kiper Everton Puji Sikap Baines dan Fellaini

Penjaga gawang Everton Tim Howard memuji profesionalisme Leighton Baines dan Marouane Fellaini.

Penjaga gawang Everton Tim Howard memuji profesionalisme Leighton Baines dan Marouane Fellaini. Spekulasi transfer yang menyelimuti kedua bintang Everton tersebut tak mempengaruhi penampilan mereka bersama The Toffees.

Baines dan Fellaini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Manajer MU David Moyes mengakui tertarik untuk mendatangkan dua pemain tersebut. Tawaran 28 juta pound sudah dilayangkan MU kepada Everton.

Setelah tawaran ditolak, United sepertinya belum mau berhenti. The Red Devils siap mengajukan tawaran baru yang nilainya lebih besar atau sekitar 35 juta pound. Jika kembali ditolak, MU hanya akan mendatangkan Fellaini.

Menurut Howard, isu transfer tidak membuat Baines dan Fellaini terganggu. Mantan kiper MU ini mengungkapkan sikap dua bintang Everton itu berbeda dengan pemain-pemain yang suka berulah jika sedang diburu tim-tim besar.

"Salut untuk Felli dan Baines. Anda sering melihat di klub lain ada pemain yang bertindak bodoh. Agar tim lain tertarik mendatangkannya, mereka tidak ikut latihan atau berlatih dengan skuat reserve," ungkap Howard dilansir Sky Sports.

"Mereka bukan orang-orang seperti itu. Mereka bekerja setiap hari. Tidak ada yang berubah," kata penjaga gawang asal Amerika Serikat ini. Namun demikian Howard mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi di depan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19TD9hh">Eto`o Makin Dekat dengan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/1dHmPiN">Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3MBG">Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xhf7h">Barca Tetap Cadangkan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5NELN">Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/16BHOfv">[VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/19TNIRv">[VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini