Sukses

Barcelona dan Chelsea Berebut Pemain Prancis

The Express memberitakan setelah mempertimbangkan dengan seksama, Barca kini menjatuhkan pilihan kepada Mangala ketimbang Otamendi.

Lini belakang Barcelona sangat keropos musim lalu. Mereka ingin menambalnya dengan merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya sejauh ini Barca kesulitan mendapatkan pemain yang tepat.

Barca telah gagal mendapatkan Thiago Silva (Paris Saint-Germain) dan David Luiz (Chelsea). Kegagalan tersebut membuat Barca ganti sasaran dan memburu salah satu di antara duet pemain bertahan FC Porto Eliaquim Mangala atau Nicolas Otamendi.

The Express melaporkan bila setelah mempertimbangkan dengan seksama Barca kini menjatuhkan pilihan kepada Mangala ketimbang Otamendi. Mereka akan segera mengajukan penawaran resmi. Untuk mendapatkan Mangala, Barca harus bersaing ketat dengan Chelsea. The Blues sudah sejak lama mengincar pemain berkebangsaan Prancis itu yang diproyeksikan untuk menjadi penerus John Terry.

Tak mudah membawa Mangala karena Porto tidak akan menjualnya dengan murah. Porto hanya bersedia melego pemain berusia 22 tahun itu bila menerima tawaran di atas 30 juta pound. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.