Sukses

Tolak Reuni, Mantan Kapten Timnas Inggris Gabung Fulham

Scott Parker pernah bersinar bersama West Ham United sebelum gabung dengan Hotspurs.

Scott Parker menolak untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Harry Redknapp di Queen Park Rangers. Mantan gelandang Hotspurs ini akhirnya memilih untuk bergabung Fulham dengan kontrak tiga tahun.

Parker memilih tetap berada di seputar London dengan bergabung Fulham. Ini menjadi klub ibukota kelima yang pernah dibelanya. "Saya senang bisa gabung Fulham dan saya tak sabar bergabung dengan rekan baru di latihan besok pagi," katanya seperti dikutip Daily Mail. "Fulham adalah klub mapan dan saya akan bantu tim ini melaju di Liga Premier."

Kehadiran Parker juga disambut manajer Fulham, Martin Jol. "Saya senang Scott gabung dengan kami. Dia gelandang yang tak kenal lelah dan pemain fantastis baik di dan luar lapangan," tandasnya."Sangat menyenangkan bisa melihat pemain sekaliber dia gabung Fulham. Saya senang dia akan berlatih menjelang laga kandang pertama kami musim ini."

Parker memulai karier di Charlton Athletic. Lalu, dia juga gabung dengan Chelsea sebelum merapat ke Newcastle. Dia lalu kembali ke London bersama West Ham dimana dirinya terpilih menjadi pemain terbaik tahun itu.

Karena degradasi, Parker akhirnya gabung Spurs. Di klub London inilah, dia dinobatkan menjadi kapten Inggris saat melawan Belanda beberapa waktu lalu. Dia tampil sebagai starter di Piala Eropa dan total sudah main 18 kali bersama timnas Inggris. Sedangkan di Liga Premier, dia sudah tampil sebanyak 300 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.