Sukses

Barca Berpaling ke Dua Bek Porto

Marca mengklaim kini Barcelona tertarik mendatangkan duet pemain belakang FC Porto Nicolas Otamendi atau Eliaquim Mangala.

Barcelona terancam gagal mendapatkan palang pintu Chelsea David Luiz. Pelatih Chelsea Jose Mourinho telah menegaskan tidak akan melepas Luiz karena tenaga pria Brasil itu masih sangat dibutuhkan.

Padahal Luiz merupakan target utama Barca setelah Paris Saint Germain mempertahankan Thiago Silva. Barca membutuhkan bek untuk memperbaiki lini belakangnya yang sangat keropos musim lalu.

Sulitnya mendapatkan Luiz membuat Barca mencari target baru. Marca mengklaim kini Barcelona tertarik mendatangkan duet pemain belakang FC Porto Nicolas Otamendi atau Eliaquim Mangala.

Pelatih Gerardo Martino tergiur dengan ketangguhan Otamendi dan Mangala yang tampil bagus di masa pramusim ini. Keterbatasan dana setelah membeli Neymar membuat Barca hanya akan mengajukan penawaran untuk satu pemain saja.

Saat ini Martino dan stafnya sedang mempertimbangkan siapa yang lebih pantas dibawa ke Nou Camp apakah Otamendi atau Mangala. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini