Sukses

Mario Balotelli Diprediksi Main Lawan PSV

Milan berhadapan dengan tim kuat dari Belanda, PSV yang punya tradisi di Eropa.

Milan memprediksi bintang mereka, Mario Balotelli sudah fit saat menghadapi PSV Eindhoven di kualifikasi Liga Champions pekan depan. Balotelli diragukan ikut karena masih bermasalah dengan lutut mereka.

Tapi, dia dikabarkan akan pulih tepat waktu. "Balotelli akan fit tepat pada waktunya," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani seperti dikutip Skysport Italia. "Lututnya sudah membaik dan Massimiliano Allegri sudah bilang dia seharusnya bisa main."

Milan harus ikut kualifikasi Liga Champions karena finis di peringkat ketiga musim lalu. Milan berhadapan dengan tim kuat dari Belanda, PSV yang punya tradisi di Eropa. Meski di atas keras, Milan diprediksi bisa lolos.

"Milan sedang berada di kondisi bagus baik secara mental atau fisik. Saya lihat Milan main di Amerika Serikat dan kami sepertinya dalam kondisi bagus. Mari kita tunggu saja bagaimana kiprah kami nanti," ujar Galliani.

Galliani juga ditanyakan soal perkembangan transfer Keisuke Honda."Jika CSKA Moskow melepasnya, maka kami akan mengontraknya Agustus ini. Namun jika tidak, kami akan memboyongnya selepas Januari dengan gratis. Bursa transfer ditutup 2 September, semakin lama transfer ini berlangsung minat kami bisa berkurang, tapi siapa tahu di sepak bola," ujar pria berkepala plontos ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini