Sukses

Ambisi Boateng untuk AC Milan

Gelandang asal Ghana ini ingin membawa Milan menang di dua kompetisi, Liga Champions dan Serie A.

Ambisi Kevin-Prince Boateng untuk membawa AC Milan menang di babak play off Liga Champions benar-benar besar. Boateng yang musim ini masih mendapat tempat di skuat utama Milan mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang hadapi laga play off melawan PSV Eindhoven 20 dan 28 Agustus mendatang.

"Kami dalam keadaan baik dan tim semakin kuat setiap hari. Masih ada sekitar dua minggu sebelum kami menanggapi segalanya dengan serius. Kami memiliki masalah melawan Manchester City di Piala Audi. Ketika itu kami kebobolan lima gol dalam setengah jam, tapi saya dapat meyakinkan Anda kalau kami siap untuk play off Liga Champions," kata Boateng pada topmercato.com.

Pertemuan pertama Milan dengan PSV akan digelar di Stadion Philips, kota Eindhoven. Delapan hari kemudian laga kedua bakal diselenggarakan di markas Milan, Stadion San Siro.

Tak hanya di ajang Liga Champions. Di kompetisi Serie A, Boateng juga berambisi untuk membawa timnya juara. Meski sejumlah pihak masih meremehkan, Boateng yakin timnya bisa bersaing untuk memperebutkan gelar.

"Milan akan berjuang untuk tempat teratas. Tim kami telah solid dan saya yakin kami setidaknya akan finish di podium juara. Banyak orang berpikir kalau kami tidak kompetitif seperti musim lalu, tetapui mereka salah. Masih ada pemain dengan bakat besar seperti Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli dan Riccardo Montolivo. Anda dapat meyakinkan kalau Milan bisa berada di atas sana," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini