Sukses

[Full Time] Napoli Bungkam Benfica, Higuain Jadi Penyelamat

Gonzalo Higuain membuktikan dirinya kepada pendukung Napoli. Higuain menyelamatkan Napoli dari hasil imbang melawan Benfica.

Kehilangan Edinson Cavani tampaknya tidak membuat Napoli panik. Pasalnya, klub berjuluk Il Partenopei itu berhasil mendapatkan Cavani yang hijrah ke Paris Saint-Germain, dengan memboyong penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Keputusan itu ternyata menjadi keputusan yang tepat. Karena Higuain berhasil membayar kepercayaan Napoli saat menjalani laga persahabatan melawan Benfica, Sabtu (10/8/13) dinihari WIB tadi.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Sao Paolo, Napoli yang kini diarsiteki Rafael Benitez, berhasil mendapatkan keunggulan setelah Valon Behrami berhasil menciptakan gol cepat di menit kedelapan. Akan tetapi, publik tuan rumah berhasil dikejutkan oleh gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Luisao, semenit sebelum waktu normal babak pertama usai.

Setelah jeda turun minum, Napoli mencoba untuk kembali mengontrol jalannya pertandingan. Perlahan tapi pasti, skuat Napoli mulai menekan Benfica. Hingga pada akhirnya, Higuain tampil bak seorang pahlawan untuk pendukung Napoli, karena berhasil mencetak gol kemenangan Napoli di menit 70.

Unggul 2-1 membuat Napoli bermain lebih santai, namun tetap disiplin di lini pertahanan. Strategi ini terbukti ampuh dan membuat Napoli menutup pertandingan dengan skor 2-1.(Gan)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1clDevc">Jadi Pendatang Baru Liga Premier, Klub Ini Ganti Nama</a>
* <a href="http://bit.ly/19hXi08">Man City vs Arsenal, Laga Pemanasan di Sejuknya Helsinki</a>
* <a href="http://bit.ly/15ZaAws">Laga Testimoni Ferdinand Berakhir Tragis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cBhISb">Pelindung Kaki untuk Pemain Premier League Berbahan Anti Peluru</a>
* <a href="http://bit.ly/15lR7je">Fans Liverpool Ganti Nama Suarez Pakai Lakban</a>
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1chXLAF"&gt;Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.