Sukses

Kado Pahit Bintang Persib di Hari Ulang Tahunnya ke-31

Van Dijk tidak dipanggil pelatih Jacksen F Tiago untuk menghadapi laga uji coba melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2013

Penyerang tim nasional Indonesia, Sergio van Dijk, merayakan ulang tahun ke-31 hari ini, Selasa 6 Agustus 2013. Sayang, pemain naturalisasi itu harus menerima kado pahit di ulang tahunnya kali ini, yakni tidak dipanggil lagi masuk skuad Timnas.

Pasalnya, Van Dijk tidak dipanggil pelatih Jacksen F Tiago untuk menghadapi laga uji coba melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2013. Ini adalah kali pertama Van Dijk tidak dipanggil masuk timnas sejak menjalani debut melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013.

Van Dijk sudah mengantongi dua caps bersama Timnas Indonesia. Bomber Persib Bandung itu juga bermain menghadapi dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool. Sayang, Van Dijk belum mampu mempersembahkan gol untuk Indonesia.

Jacksen lebih memilih memasukkan nama Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai dan Boaz Solossa. Namun, Van Dijk tidak patah semangat. Mantan pemain Adelaide United dan Brisbane Roar tersebut berambisi untuk memperkuat Timnas di laga selanjutnya.

Sementara di twitter pemain timnas, Bambang Pamungkas juga mengucapkan selamat bagi van Dijk. Seperti yang dikutip dari twitter Sergio, "@bepe20: Selamat ulang tahun @serginhovandijk - Tetap sehat, tetap semangat dan suskes selalu," kicau Bepe. Ucapan itu langsung dibalas dengan ucapan terima kasih kepada Bepe, "Terma kasih mas Bepe," ujar Sergio, @serginhovandijk pada Rabu (7/8/13)()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.