Sukses

Dua Pemain Brasil Merapat ke Inter

Inter akan segera merampungkan kepindahan Wallace dan Wellington.

Kurang meyakinkannya performa Inter Milan selama pramusim membuat mereka akan kembali mendatangkan pemain baru. La Beneamata diklaim tinggal selangkah lagi akan mendapatkan dua pemain muda asal Brasil yakni bek kanan Wallace dari Chelsea dan gelandang berbakat Sao Paulo Wellington.

Wallace akan bergabung dengan status pinjaman selama semusim. Konon kedua klub sedang mendiskusikan detail terakhir klausul peminjaman. Inter ingin mereka punya opsi kepemilikan bersama Wallace di akhir masa peminjaman.

Chelsea kemungkinan akan bersedia meminjamkan pemuda 19 tahun itu karena akan sangat sulit bagi Wallace mendapat tempat di tim inti bila tetap di Stamford Bridge musim depan.

Sementara Wellington akan bergabung secara permanen. Sky Sport Italia meyakini Inter akan segera mencapai kesepakatan dengan Sao Paulo. Inter harus mengeluarkan dana lima juta euro untuk memiliki Wellington. La Beneamata berharap kehadiran kedua pemain asal Brasil ini bisa mendongkrak prestasi tim setelah musim lalu terpuruk. Inter tak mampu mendapat tiket bermain ke Liga Champions musim ini.

Kondisi keuangan Inter yang kurang sehat membuat mereka sejauh ini kesulitan mendatangkan pemain top. Inter hanya merekrut pemain yang berstatus bebas transfer seperti Hugo Campagnaro dan Marco Andreolli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini