Sukses

Honda Mengambang, Milan Bidik Penyerang Fiorentina

I Rossoneri sedang mempersiapkan proposal bernilai delapan juta euro atau sekitar Rp108 milyar untuk memboyong Ljajic dari Fiorentina.

Adem Ljajic terus dikaitkan dengan AC Milan. Penyerang asal Fiorentina tersebut kabarnya berniat angkat koper dari Artemio Franchi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Milan mencoba memanfaatkan keruhnya situasi masa depan Ljajic. Seperti yang dikutip dari Football Italia pada Jumat 2 Agustus 2013, wakil Presiden Milan, Adriano Galliani akan bertemu dengan Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle terkait negosiasi Ljajic.

Klub berjuluk I Rossoneri itudiberitakan sedang mempersiapkan proposal bernilai delapan juta Euro atau setara dengan Rp 108 miliar untuk memboyong Ljajic.

Di sisi lain, kontrak Ljajic bersama La Viola berakhir pada Juni 2014 mendatang. Akan tetapi, Ljajic dan Fiorentina belum juga mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak baru. Pada musim lalu, Ljajic tampil cukup menawan bagi klub besutan pelatih Vincenzo Montella. Dari 28 penampilan di Serie-A, pria asal Serbia itu mampu melesakkan 11 gol. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11ByKcI">Juventus Sempatkan Diri Berwisata di San Francisco</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini