Sukses

Ancelotti Jawab Rumor Kedatangan Bale

Madrid belum menyerah dan masih berusaha merekrut Bale sebelum bursa transfer ditutup.

Sejak beberapa bulan terakhir Real Madrid dikaitkan dengan kemungkinan membeli winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Los Blancos membutuhkan Bale untuk mengembalikan kejayaan klub setelah terpuruk musim lalu.

Kabarnya Presiden Madrid Florentino Perez tidak keberatan untuk memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa memiliki pemuda 24 tahun asal Wales itu.

Sejauh ini usaha Madrid masih belum membuahkan hasil. Tottenham keberatan melepas eks pemain Southampton itu. Tapi Madrid belum menyerah dan masih berusaha merekrut Bale sebelum bursa transfer ditutup. Pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bila negosiasi saat ini masih berlangsung antara kedua klub.

"Sulit untuk berbicara mengenai Bale karena pada saat ini dia bukan pemain Madrid. Saya percaya klub dalam pembicaraan untuk menembukan solusi dan kami akan melihat apa yang akan terjadi," ucap Ancelotti.

"Saya tidak terbiasa berbicara mengenai pemain yang tidak berada di tim saya dan itu tidak tepat untuk dilakukan," tegas Ancelotti.

Menurut laporan media Spanyol dan Inggris, Madrid siap menawarkan 85 juta pound untuk memiliki Bale. Madrid harus bersaing dengan Manchester United yang juga melirik Bale. (DM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecM3TB">Persipura Juara ISL Musim Ini</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini