Sukses

Rekrutan Baru Milan Dipuji Allegri

Meski tak terpakai saat memperkuat Inter, Matias Silvestre tetap dinilai sebagai pemain berkualitas oleh Massimiliano Allegri.

AC Milan akhirnya sukses mendaratkan Matias Silvestre dari klub rival, Inter Milan. Silvestre dijadikan Milan sebagai pemain pinjaman selama semusim dan bisa dipermanenkan saat kompetisi 2013/2014 selesai akhir Mei tahun depan.

Musim lalu, Silvestre gagal menonjol di skuat Inter. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan I Nerazzurri yang kala itu masih ditangani oleh Andrea Stramacchioni. Namun keadaan tersebut rupanya tak membuat Milan meremehkan sang pemain. Dengan percaya diri, klub milik Silvio Berlusconi itu menugaskan Silvestre untuk jadi pengganti Daniele Bonera yang absen tiga bulan karena cedera.

"Pada umumnya, kami tidak terburu-buru dalam mendatangkan pemain. Tapi, Silvestre merupakan salah satu pemain yang bagus," ucap pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

Kepindahan Silvestre ini tentunya semakin menambah panjang deretan pemain Inter yang membelot ke Milan. Dalam tiga tahun terakhir, beberapa mantan punggawa Inter seperti Zlatan Ibrahimovic (sekarang PSG), Giampaolo Pazzini, Sulley Muntari, dan Mario Balotelli sudah lebih dulu bergabung bersama I Rossoneri. (FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18LPSPe">Striker Spanyol Terkejut dengan Kekuatan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/16520s8">Mantan Kiper Barcelona Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/131F62T">Cisse Curhat kepada Guru Spiritual Sebelum Pakai Jersey Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/1652yOV">Dasar Nasib, Kiper Diusir Wasit Padahal Baru Main 1 Menit</a>
* <a href="http://bit.ly/13Y6UIF">[VIDEO] Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong</a>
* <a href="http://bit.ly/14ANzJB">Wajah Cantik ini akan Menghiasi Stamford Bridge</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini