Sukses

Drektur Fiorentina akan Ketemu Agen Ljajic Bahas Kontrak

Agen Adem Ljajic akan bertemu dengan Direktur Viola, Mario Cognini, untuk membahas masalah perpanjangan kontrak

Fiorentina akan mengadakan pembicaraan dengan agen Adem Ljajic, Rabu depan. Mereka akan membahas perpanjangan kontrak Ljajic.

Masa depan Ljajic sampai saat ini masih belum jelas mengingat kontraknya akan berakhir hingga Juni 2014. Jika tidak menandatangani perpanjangan maka status Ljajic bebas transfer musim panas mendatang.

Agen Ljajic, Fali Ramadani, diatur untuk bertemu dengan Direktur Viola Mario Cognini untuk membahas masalah tersebut. Mediaset mengklaim bahwa pemain 21 tahun itu telah meminta kenaikan gaji yang signifikan. Saat ini Ljajic digaji 750 ribu Euro per musim. Ljajic diduga ingin digaji 2 juta Euro.

Sementara, Fiorentina bersedia menawarkan gaji pokok sebesar satu juta Euro per musim, ditambah bonus tertentu. Ada juga perbedaan pendapat berkaitan dengan klausul biaya pembatalan yang kedua belah pihak akan dimasukkan ke dalam kontrak.

Sejauh ini AC Milan dan Tottenham sedang memantau situasi pemain di Tuscany. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, cenderung siap melepas Ljajic dengan transfer sebesar 10 juta euro.

Ljajic selalu masuk dalam tim utama Fiorentina musim lalu. Ia bermain di 28 pertandingan dengan mencetak 11 gol. Namun, playmaker La Viola telah dikaitkan bakal hengkang dari Artemio Franchi pad amusim panas ini.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini