Sukses

Viking Borneo Siap Dukung Persib di Balikpapan

Sekitar 500 anggota Viking Persib Club Borneo siap mendukung Persib Bandung saat menghadapi Persiba Balikpapan, Selasa (30/7/13) besok.

Meski bermain di Stadion Persiba, Persib Bandung tidak perlu khawatir akan minimnya dukungan. Viking Persib Club Borneo menyatakan siap mendukung Atep dan kawan-kawan saat menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Selasa (30/7/13).

"Kita bakal berada di tribun utara, tiket sudah pesan dari Panpel setempat," kata Fajar, Ketua Viking Borneo, baru-baru ini, seperti dilansir situs persib.co.id.

Viking, tambahnya, akan memberikan sambutan khusus dalam laga terakhir Persib di Kalimantan. "Rencananya ada koreografi di Balikpapan. Yang mau datang ada sekitar 500 orang," ucap Fajar.

Persib memiliki catatan tidak bagus dalam empat kali lawatannya ke Balikpapan. Skuat Maung Bandung belum pernah sekali pun memetik angka sempurna. Hasil imbang hanya bisa menjadi patokan atas Persiba dengan skor 0-0.

Selain itu, Persib juga minim sekali dalam hal mencetak gol di kandang Persiba, yakni hanya satu gol. Satu gol itu dicetak Airlangga Sucipto ketika Persib takluk 1-2 dari Persiba pada 24 Maret 2012.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* <a href="http://bit.ly/18LVVqg">[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini