Sukses

Napoli Bidik Striker Barca Jika Martinez Gagal

Napoli memantau striker Barcelona Alexis Sanchez jika gagal mendapatkan Jackson Martinez dari FC Porto.

Pelatih Rafael Benitez terus berupaya memperkuat lini serang Napoli setelah kepergian Edinson Cavani ke Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini. Usai mendapatkan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain, Napoli kini membidik Jackson Martinez dari FC Porto.

Sebelumnya, klub berjuluk Partenopei itu telah mengajukan penawaran pertama, tetapi ditolak Porto. Menurut Sky Sport Italia, Ahad (28/7/13), demi bisa memboyong Martinez ke San Paolo, Napoli memutuskan menaikkan tawaran menjadi 32 juta euro atau sekitar Rp 436 miliar. Namun, jumlah tersebut masih jauh dari harga yang diminta Porto, yakni 40 juta euro atau setara Rp 545 miliar.

Selain masalah harga, Napoli juga harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, Liverpool, Arsenal, dan Borussia Dortmund. Oleh Liverpool, Martinez diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez meski klub Liga Premier tersebut tak berniat melepas striker andalannya itu.

Jika gagal, Napoli siap mengalihkan bidikannya ke striker lain. "Selain Martinez, masih ada beberapa pemain lainnya. Benitez yang akan buat keputusan," kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Saat ini, Napoli tengah memantau striker Barcelona Alexis Sanchez. Seperti diketahui, Bentiez sangat mengidolakan penyerang Timnas Chili tersebut. Namun, tidak mudah membawa Alexis keluar dari Camp Nou. Sebab, Barca sudah menyatakan akan mengandalkan striker berusia 24 tahun itu untuk musim mendatang.(MC)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.