Sukses

Manajer Liverpool Cari Bek Kiri Berkualitas

Rodgers memang bisa bereksperimen memainkan Glen Johnson dan Andre Wisdom di posisi ini, tapi belum maksimal.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers kembali mengungkap kebutuhan timnya musim ini. Dia mengaku sedang mencari bek kiri sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus mendatang.

Dikabarkan, Rodgers berniat meminjam bek kiri Valencia, Aly Cissokho untuk semusim. Dia dianggap sebagai pelapis ideal bahkan pengganti untuk Jose Enrique.Rodgers memang bisa bereksperimen memainkan Glen Johnson dan Andre Wisdom di posisi ini, tapi belum maksimal.

"Ada beberapa area di tim ini yang sangat minim pemain," katanya. "Kami butuh tambahan pemain, seseorang yang berkualitas dan sedang dicari. Bukan sekadar menambah pemain, tapi harus berkualitas. Jika kami bisa merampungkan itu di beberapa pekan ke depan, kami akan bahagia," tandasnya.

Di luar itu, Rodgers menambahkan, proses peminjaman Jose Reina ke Napoli belum final. "Memang sudah ada tawaran untuk meminjamnya. Tapi itu belum didiskusikan lebih jauh," tandas Rodgers yang berhasil menggaet kiper Sunderland, Simon Mignolet musim ini. (SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini