Sukses

Rodgers Gembira Steven Gerrard Perpanjang Kontrak

Rodgers menganggap kontrak pemain berusia 33 tahun itu sangat penting bagi Liverpool.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers sangat gembira usai kapten Steven Gerrard meneken perpanjangan kontrak dua tahun di Liverpool. Pemain yang bisa disebut legenda di Liverpool ini memang tinggal menyisakan satu tahun kontrak, tapi kini Gerrard dipastikan bertahan setidaknya hingga usia 35 tahun.

Meski Gerrard sudah lewati masa terbaiknya, tapi Rodgers menganggap kontrak pemain berusia 33 tahun itu sangat penting bagi Liverpool. Walaupun, Liverpool terus mendatangkan pemain baru tapi perannya di Liverpool sulit digantikan.
"Saya sangat gembira, seperti yang Anda bayangkan. Saya bicara sepanjang pramusim soal ingin membawa pemain lain, tapi ini salah satu `transfer` penting bagi kami," katanya.

"Dia seorang ikon di sini, seorang ikon bagi pemain lain dan suporter. Dan juga, kontribusinya di saat ini sangat besar bagi saya dan juga staf. Saya pikir dia masih bisa tampil bagus beberapa tahun lagi. Level penampilannya musim lalu sangat luar biasa," tambahnya.

Gerrard pun sebelumnya mengungkapkan kegembiraan bisa memperpanjang kontrak dengan klub. "Saya sudah lama di sini, jadi ini hari besar bagi saya. Saya senang dan juga keluarga. Ini kabar baik. Saya mendapatkan kepercayaan dari rekan dan pelatih. Itulah mengapa kami bisa terus melaju mengejar sukses," ucapnya. (TL)

Baca juga:
* Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand
* Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti
* Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...
* Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top
* Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool
* Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking
* Deretan 9 Pemilik Klub Liga Premier dari Luar Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.