Sukses

Tak Ikut ke Jakarta, Kapten Arsenal Kecewa

"Sayang sekali, karena cedera punggung, saya tidak bisa ikut rekan-rekan dalam tur Asia," ungkap Vermaelen

Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, kecewa tidak ikut serta dalam kunjungan ke Jakarta akhir pekan ini. Menurut pemain asal Belgia tersebut, ia harus tetap berada di London untuk memulihkan cedera punggung yang dideritanya.

"Sayang sekali, karena cedera punggung, saya tidak bisa ikut rekan-rekan dalam tur Asia," ungkap Vermaelen dalam akun twitter pribadinya pada Jumat, 12 Juli 2013. "Saya akan tetap di London untuk mendapat penanganan. Tentu, saya akan tetap memberikan yang terbaik jika telah pulih nanti," tambahnya seperti yang dikutip dari @T_Vermaelen05.

Bersama Santi Cazorla, Yaya Sanogo, dan Gervinho, nama Vermaelen memang tak masuk ke dalam 24 pemain yang dibawa pelatih Arsene Wenger dalam tur Asia ke Indonesia, Vietnam, dan Jepang.

Akibat cedera punggung tersebut, Vermaelen bahkan diproyeksikan tidak akan memperkuat Arsenal di beberapa pekan awal Liga Primer Inggris musim depan. Padahal, selama ini peran Vermaelen sangat penting bagi The Gunners. Musim lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu bermain di 29 pertandingan Arsenal di semua kompetisi. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.