Sukses

MU Siapkan Paket Uang Tunai Plus Nani demi Bek Benfica

Juara Liga Premier Manchester United menyiapkan tawaran 15 juta pound atau sekitar Rp 226 miliar untuk membeli bek Benfica.

Juara Liga Premier Manchester United menyiapkan tawaran 15 juta pound atau sekitar Rp 226 miliar untuk membeli bek Benfica Ezequiel Garay. Selain uang tunai, United menyertakan Luis Nani atau Bebe dalam paket transfer.

Setan Merah membutuhkan Garay untuk memperkuat lini pertahanan karena dua pemain belakang andalannya, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sudah mulai termakan usia. Chris Smalling dan Phil Jones juga sering dilanda cedera.

Spekulasi Garay kembali muncul ketika kapten Nemanja Vidic keluar dari skuat tur pramusim Setan Merah karena mengalami cedera punggung. Tak pelak, Manajer David Moyes harus kembali bernegosiasi dengan Benfica terkait Garay.

Sebenarnya mantan bek Real Madrid ini tertarik untuk bermain di Liga Premier. Namun Benfica tak akan melepas pemain 26 tahun tersebut dengan harga murah. Diperkirakan Benfica membanderolnya 25 juta pound atau Rp 378 miliar. (mtr/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini