Sukses

Internacional Tolak Tawaran Napoli untuk Damiao

"Kami baru saja menjual Fred dan Rodrigo Moledo. Kami tidak ingin menjual Leandro dan kami tidak akan menerima tawaran untuk dirinya."

Leandro Damiao telah dikaitkan akan pindah ke Eropa. Olympique de Marseille dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa penyerang Internacional itu.

Selain kedua klub tersebut, Napoli ternyata juga ingin merekrut Damiao. Bahkan, klub Liga Serie A itu telah mengajukan penawaran sebesar 18 juta euro. Tapi, tawaran itu ditolak oleh Internacional.

"Kami telah berbicara dengan Napoli saat mereka memberikan penawaran sebesar 18 juta euro. Kami tidak menerima tawaran tersebut. Tawaran Napoli sangat jauh dibanding dengan apa yang kami inginkan," kata Luis Cesar Souto, Direktur Olahraga Internacional.

Internacional, tambah Souto, mematok harga 25 juta euro untuk Damiao. Meski demikian, klub Brasil itu tetap ingin menahan pemain bintangnya tersebut.

"Kami percaya dia (Damiao) akan menjadi bagian dari Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014. Kami belum memberi mereka harga yang pasti karena kami tidak tertarik untuk bernegosiasi dengan mereka," ucapnya.

"Kami baru saja menjual Fred dan Rodrigo Moledo. Kami tidak ingin menjual Leandro dan kami tidak akan menerima tawaran untuk dirinya."(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini