Sukses

[VIDEO] Ji-Sung dan Evra Tampil Bareng di Reality Show Korsel

Patrice Evra bertandang ke Korea Selatan, bertemu mantan rekan setimnya di MU Park Ji Sung. Mereka tampil di sebuah reality show.

Persahabatan Patrice Evra dan penyerang Manchester United asal Korea Selatan Park Ji-Sung sepertinya terus terjalin. Meski keduanya telah lama berpisah, namun relasi keakraban tak jua pupus. Di musim lalu, Park Ji-Sung bermain untuk klub Queens Park Rangers yang telah terperosok ke lubang hitam degradasi.

Dalam acara liburan kali ini, Evra berkunjung ke tanah kelahiran Park di Korea Selatan. Pada kesempatan langka ini, Evra tak sekadar berkunjung dan menemui sahabatnya itu. Pemain nasional Prancis berdarah Senegal itu sekaligus menjadi bintang tamu di acara reality show televisi. Program acara Running Man yang paling populer di Korea Selatan itu pun menjadi kian semarak. 

Evra yang memiliki nama lengkap Patrice Latyr Evra kelahiran Dakar, Senegal 15 Mei 1981 itu selain tampil di televisi, juga bersama bintang Korea Selatan Park Ji-Sung tampil di laga ekshibisi. Evra disebut-sebut bakal meninggalkan Old Trafford di saat manajer baru David Moyes datang menggantikan legenda MU Sir Alex Ferguson. (*)

Seperti apa acaranya? Simak video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini