Sukses

Ibunda Murray: Ini Mimpi Andy yang Jadi Kenyataan

Ucapan selamat mengalir deras dari mulut Judy Murray untuk anaknya, Andy Murray, yang berhasil menjuarai Wimbledon 2013.

Kerja keras Andy Murray melawan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, di final Wimbledon 2013 tidak sia-sia, sebab Murray berhasil membungkam Djokovic tiga set langsung dengan angka 4-6, 5-7, dan 4-6. Kemenangan Andy disambut publik tenis Inggris yang lama merindukan datangnya sang juara.

Kemenangan Murray pun ibarat hujan di tengah kemarau panjang, karena Murray berhasil menjadi petenis Inggris pertama yang memenangkan gelar Wimbledon setelah Inggris menunggu selama 77 tahun.

Pujian pun membanjiri petenis berusia 26 tahun itu, seperti yang terlontar dari mulut sang ibunda, Juddy Murray.

"Ini adalah perasaan terbaik yang pernah ada, ketika anda menyaksikan anak anda menjadi juara Wimbledon," ujar Judy.

"Ini adalah sesuatu yang dibicarakannya ketika dia masih bocah, ini adalah mimpi yang telah menjadi kenyataan baginya," ungkap sang ibunda.

"Saya gemetar selama pertandingan. Saya merasa lebih baik sekarang (setelah Murray menang), saya adalah seorang yang emosinya dapat berubah dengan cepat," Judy menjelaskan.

"Ada beberapa poin yang luar biasa di pertandingan final ini. Mereka telah bermain selama tiga jam dan cuaca sangat panas, tapi dia (Murray) memiliki determinasi yang tinggi untuk menang," imbuh Kapten Tim Tenis Inggris untuk Fed Cup itu. (SS/*)

Baca juga:
* Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya
* Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU
* Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter
* Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai
* Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma
* Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari
* Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong
* Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini