Sukses

Bek Madrid Kawal sang Kekasih Belanja Perhiasan

Sergio Ramos memilih liburan dengan memanjakan sang kekasih, Pilar Rubio di toko perhiasan dan butik ternama.

Jika para pesepakbola lainnya sibuk menikmati liburan mereka bersama pasangan ke pantai, berbeda dengan bintang Real Madrid Sergio Ramos. Ia lebih memilih memanjakan sang kekasih Pilar Rubio di toko perhiasan Suarez pada hari Rabu 3 Juli 2013.

Tak cukup perhiasan saja yang memikat perhatian mereka, namun keduanya juga sempat memborong baju-baju bermerek rancangan desainer ternama, di butik-butik mahal di Madrid, seperti diberitakan dari Daily Mail, Kamis 4 Juli 2013.

Ramos tampil santai dengan paduan celana jins dan kaos tanpa kerah bercorak garis-garis. Sedangkan kekasihnya, tampil seksi dengan rok pendek yang dipadu dengan kaos tanpa lengan. Kulitnya yang kecoklatan membuat wanita 35 tahun itu semakin terlihat eksotis.

Sambil merangkul pundak sang pacar yang berprofesi sebagai presenter bertubuh seksi itu, Ramos pun dengan setia menenteng barang-barang belanjaannya. Ramos tampaknya tak bisa menolak permintaan kekasihnya untuk menjelajahi sebuah mal demi mendapatkan baju mahal hingga perhiasan.

Selain mengajak Rubio ke toko perhiasan, Ramos yang saat ini masih menikmati liburan jeda kompetisi juga membawa kekasihnya ke salah satu butik mewah.

Tak lama kemudian, Ramos terlihat menenteng tiga tas kertas yang berisi barang yang baru mereka beli. Setelah puas berbelanja, Ramos dan pacarnya lalu masuk ke mobil dan meluncur pergi. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Wag%27s