Sukses

Wuih, Fabregas Berlibur Bareng Kekasih Messi

Ada apa gerangan kenapa kekasih Lionel Messi justru memilih liburan bersama dengan gelandang Barca, Cesc Fabregas.

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi menjalani rangkaian pertandingan Messi and Friends vs The Rest of the World di Lima, Ibukota Peru pada Rabu 3 Juli 2013. Laga itu dimeriahkan oleh banyak bintang sepakbola kelas dunia mulai dari Neymar, Dani Alves, Ezequiel Lavezzi, Eric Abidal, hingga Pablo Aimar.

Mungkin karena kesibukan para bintang itulah, kekasih Lionel Messi yang sudah mempunyai anak satu Antonella Roccuzzo justru memilih menghabiskan liburan bersama gelandang Barcelona, Cesc Fabregas dan kekasihnya Daniella Semaan.

Seperti dilansir wagwagworld.blogspot.com, Jumat (5/7/2013) ketiganya asyik menikmati liburan bersama di Ibiza, Spanyol. Terlihat dengan jelas, baik Antonella maupun Daniella sama-sama memakai bikini seksi two pieces.

Daniella, Antonella, dan Fabregas terlihat sangat menikmati liburan bersama tersebut. Selain itu, tampak perut Daniella masih buncit setelah melahirkan anak dari Cesc pada beberapa bulan lalu. Berbeda dengan Antonella yang tampak masih langsing.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Messi pernah mengakui sang istri tak pernah tertarik membahas masalah sepakola bersama dirinya. Apakah ini menjadi tanda bahwa Antonella sebenarnya enggan untuk mengikuti kegiatan sepakbola dari Messi- (*)

Baca juga:
* Mantan Kiper MU Meninggal Dunia
* Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah
* Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool
* Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal
* Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan
* Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini