Sukses

Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi

Istri Steven Gerrard meski sudah beranak dua, tapi masih tampak seksi. Alex Curran tampil berbikini sangat minim di Ibiza saat berlibur.

Model seksi asal Inggris Alex Curran mengaku telah menyesal mempunyai payudara besar yang didapatkannya dari hasil melakukan implantasi sewaktu muda beberapa waktu lalu. Istri gelandang elegan Liverpool Steven Gerrard itu mengatakan buah dadanya telah berkembang menjadi hal yang sangat merepotkan.

Kini, Alex benar-benar menunjukkan hasil operasi payudaranya ke publik, ketika dia berbikini ria di Ibiza. Saat berlibur bersama suaminya, kapten Liverpool Steven Gerrard, seperti dikutip Daily Mail, Senin (1/7/2013).

Alex dengan percaya diri memamerkan kebugaran tubuhnya lewat balutan bikini supermini. Dengan mengenakan bikini two pieces yang memiliki pola merah muda dan kuning tropis membuat tubuh dari Alex tampak seksi sekali.

Selain itu, wanita berusia 30 tahun sangat asyik menikmati liburannya dengan berenang dan sedikit bermain pasir. Dia juga terlihat ikut bermain dengan dua anaknya di pinggir pantai.

Walau sudah mulai memasuki usia paruh baya dan mempunyai dua anak, keadaan itu seakan tak tampak dari sosok penampilan Alex yang menonjolkan keseksian tubuhnya yang aduhai. (*)

Baca juga:
* Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU
* Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah
* Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan
* Setan Merah Dapat Sponsor Lagi
* Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini