Sukses

Hewitt Tersingkir di Tangan Petenis Rangking 189 Dunia

Langkah Lleyton Hewitt di Wimbledon selesai di putaran kedua setelah dikalahkan petenis asal Jerman, Dustin Brown.

Penampilan mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt, akhirnya harus terhenti di putaran kedua turnamen Wimbledon 2013. Hewitt yang saat ini duduk di rangking 70 dunia harus menyerah di tangan petenis asal Jerman, Dustin Brown, dalam pertandingan yang berdurasi 146 menit, Rabu (26/6/13) siang waktu setempat.

Hewitt kalah dalam empat set dengan angka 6-4, 6-4, 6-7, dan 6-2. Rangking Brown memang jauh dari Hewitt, dengan duduk di rangking 189 dunia, namun petenis berusia 28 tahun itu berhasil mencatat 21 aces, sementara Hewitt hanya 12 kali.

Bertanding di lapangan dua Wimbledon, Brown berhasil mengungguli Hewitt dua set langsung. Namun, Hewitt berhasil bertahan di set ketiga, dan memaksa memainkan tie-break, di mana Hewitt berhasil menang 3-7.

Namun, Brown berhasil membungkam seniornya tersebut di set keempat. Brown yang tampaknya berada dalam perfroma terbaiknya berhasil menang dengan angka telak 6-2.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.