Sukses

Milan Punya Kapten Baru

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dipercaya sebagai kapten baru Milan hanya setahun setelah bergabung ke San Siro.

Jabatan kapten tim punya peran cukup sentral. Tidak mudah untuk mendapat kepercayaan memakai ban kapten. Biasanya posisi ini diberikan kepada pemain senior atau yang sudah mengabdi cukup lama.

Tapi pengecualian diberikan AC Milan kepada Riccardo Montolivo. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dipercaya sebagai kapten baru Milan hanya setahun setelah bergabung ke San Siro. Montolivo dipercaya menjadi kapten menggantikan posisi Massimo Ambrosini.

Milan memutuskan melepas Ambronisi dengan tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir Juni ini. Ambrosini kini kemungkinan akan bergabung bersama Fiorentina.

Montolivo harus bersaing dengan kiper Christian Abbiati untuk menjadi kapten Milan. Keberhasilan Montolivo terbilang luar biasa karena Abbiati termasuk pemain yang sudah lama membela Milan.

"Montolivo akan menjadi kapten Milan musim depan. Saya sudah berbicara dengan Abbiati dan tidak ada masalah," jelas wakil presiden Milan Adriano Galliani seperti dilansir Football-Italia.

Pada musim perdananya di Milan, Montolivo memang tampil bagus. Eks pemain Atalanta itu sukses mencetak empat gol dari 32 pertandingan Milan di arena Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini