Sukses

Radja Bangga Cetak Gol ke Gawang Timnas U-23

Pemain Timnas Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan mengaku bangga bisa berkunjung ke tanah leluhurnya.

Pemain Timnas Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan mengaku bangga bisa berkunjung ke tanah leluhurnya. Terlebih saat Radja diberi kesempatan tampil menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (19/5/2013) sore WIB.

"Saya menikmati penampilan kali ini dan saya pikir permainan Indonesia sudah bagus secara teknis," ucapnya seusai laga.

"Semua (Timnas U-23) masih harus bekerja keras demi bermain lebih baik dan itu penting. Terus percaya pada kemampuan tim,"

Bergabung dengan tim Jakarta All Stars, Radja sukses mencetak satu-satunya gol di laga ini. Menanggapi itu, pemain dari klub Cagliari ini mengaku senang bisa membobol gawang tim Garuda muda.

"Perasaan saya sangat baik karena bisa mencetak gol," tuturnya bangga.

Sebelum kembali ke Belgia, Radja dijadwalkan mengunjungi kota lain di Indonesia seperti Medan dan Denpasar. Dirinya mengaku akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin selagi menginjakkan kaki di Indonesia.

"Ini pertamakalinya saya ke Indonesia. Saya menikmati waktu saya di sini. Saya memiliki waktu yang bagus dalam beberpa hari ke depan," tutur Radja. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.