Sukses

Bek MU Nikahi Presenter Cantik MUTV

Bek kebangsaan Irlandia Utara ini sudah memacari Helen McConnell sejak 2011 lalu sebelum akhirnya dinikahi pada 1 Juni kemarin.

Usai juara Liga Premier dengan Manchester United, kini Jonny Evans menemukan kebahagiaan lain. Sabtu (1/6/13) kemarin, bek tangguh The Red Devils itu baru saja menikahi Helen McConnell, wanita yang telah menjalin hubungan dengannya sejak 2011 lalu.

McConnell mulai dipacari Evans ketika ia baru lulus dari University of Ulster. Kemudian wanita berambut pirang ini bekerja untuk MUTV sampai akhirnya dinikahi Evans di gereja Clough Presbyterian, Antrim, Irlandia Utara.

"Bekerja di MUTV adalah pekerjaan impian Helen dan karena itu ia selalu menghadiri setiap pertandingan di kandang dan tak jarang ia pergi menyaksikan pertandingan sebagai seorang suporter," tulis situs resmi Manchester United.

"Helen kagum dengan suasana Theatre of Dreams. Setiap kali dia bekerja, dia mengatakan betapa beruntungnya bisa menghirup udara yang sama dengan para legenda United di masa lalu dan saat ini," demikian isi kutipan selanjutnya.

Pada acara pernikahan tersebut, Evans mengenakan kemeja yang dibalut jas bewarna biru tua. Sementara McConnell tampil anggun dengan memakai gaun pengantin bewarna putih. Acara itu sendiri dihadiri rekan-rekan dari kedua belah pihak yang salah satunya adalah mantan pemain MU, John O'Shea. (DM/*)

Baca juga:
* Jacksen Jelaskan Kenapa Tak Mau Beri Latihan Teknik Lagi pada Timnas
* Ini Alasan Jacksen Tak Panggil Pemain Langganan Timnas
* Rossi Maafkan Kelalaian Bautista
* Senggol Motor Rossi, Bautista Tak Merasa Salah
* Serangan Terakhir Mourinho Terhadap Media Spanyol
* Perez: Mourinho Alami Kekerasan Personal
* Paulinho Selamatkan Brasil dari Kekalahan Lawan Inggris
* Presiden Inter Ragukan Keseriusan Investor Indonesia





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.