Sukses

Gelandang Sevilla Pastikan Hengkang Musim Depan

Kemungkinan besar, Jesus Navas bakal berlabuh di Manchester City.

Niatan Manchester City untuk merekrut Jesus Navas dari Sevilla mendapat tanggapan positif dari yang bersangkutan. Dalam pernyataannya, Navas mengaku bakal pergi dari Sevilla dan ia senang jika bisa pinda ke City musim depan.

"Saya terbuka untuk apapun. Saya ingin maju dan mencapai tujuan yang lebih baik. Apapun akan datang buat saya. Namun saya pribadi menyukai City karena mereka memiliki banyak pemain hebat. Namun saya masih tetap menunggu segala keputusan saat ini," ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Sebagai seorang pemain, saya ingin menuntut lebih. Saya ingin memenangkan banyak gelar," tambahnya.

Sevilla memang tak mampu menahan bintang berharganya ini. Sebab, mereka tengah mengalami kesulitan keuangan. Menurut kabar yang berkembang di Spanyol, Sevilla kini masih memiliki hutang sebesar 50 juta euro atau setara Rp. 635 miliar.

Kemungkinan, City akan memboyong Navas dengan harga 30 juta euro atau setara Rp. 380 miliar. Namun belum ada kelanjutan kabar mengenai transfer sang pemain. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.