Sukses

Senggol Motor Rossi, Bautista Tak Merasa Salah

Menurut Alvaro Bautista, dirinya tak melihat posisi Valentino Rossi hingga akhirnya ia terjatuh di lap pertama GP Italia.

Pembalap MotoGP dari tim Honda Gresini, Alvaro Bautista akhirnya buka suara soal insiden kecelakaan yang terjadi di sirkuit Mugello Italia, Minggu (2/6/13) kemarin. Dalam penuturannya, Bautista mengaku tak melihat posisi Valentino Rossi yang berada tepat di depannya. Alhasil, Bautista dan Rossi sama-sama harus menyudahi balapan di lap pertama.

"Sangat disayangkan, saya menyenggol Valentino Rossi dan kami berdua akhirnya jatuh keluar dari perlombaan. Saya bersama Valentino sudah menyaksikan tayangan ulang insiden itu, dan saya rasa inilah resiko pada balapan. Memang terasa pahit tapi tak ada yang perlu disalahkan," sesalnya.

Tepatnya di tikungan kedua, Bautista memang terlihat menyenggol motor yang dikendarai Rossi. Karenanya, mereka terjatuh hingga menabrak tembok pembatas. Beruntung, tak ada cedera serius pada keduanya. "Saya tak melihatnya, saya hanya merasakan motornya memukul bagian tubuh saya," ujar Bautista.

"Kejadian ini memalukan karena sebelumnya saya merasa sangat baik. Hal ini harus segera dilupakan dan kami akan segera menatap balapan selanjutnya," tambah pembalap kebangsaan Spanyol tersebut.

Pada GP Italia itu sendiri, Jorge Lorenzo dari tim Yamaha Factory Racing berhasil keluar sebagai juara. Di belakangnya, Dani Pedrosa serta Cal Crutchlow mengikuti di posisi dua dan tiga. (Crash)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/10KwzDG">Jacksen Jelaskan Kenapa Tak Mau Beri Latihan Teknik Lagi pada Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/13eNEW5">Ini Alasan Jacksen Tak Panggil Pemain Langganan Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/ZFqN7O">Rossi Maafkan Kelalaian Bautista</a>
* <a href="http://bit.ly/15vhztQ">Senggol Motor Rossi, Bautista Tak Merasa Salah</a>
* <a href="http://bit.ly/15u9THG">Serangan Terakhir Mourinho Terhadap Media Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/13y2Qwq">Perez: Mourinho Alami Kekerasan Personal</a>
* <a href="http://bit.ly/17hlBtj">Paulinho Selamatkan Brasil dari Kekalahan Lawan Inggris</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11fWzU0"&gt;Presiden Inter Ragukan Keseriusan Investor Indonesia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini