Sukses

Top 3 Berita Bola: 2 Rekor di Laga PSG vs Barcelona, Manchester United Bidik Bek Kanan Murmer

Ada dua rekor yang tercipta oleh pemain Barcelona saat dijamu PSG di laga perempat final leg pertama Liga Champions 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal dua rekor yang tercipta pada laga Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint Germain dengan Barcelona menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 11 April 2024. Selain itu kabar soal Manchester United melirik bek kanan murah meriah juga menyedot perhatian.

Dua pemain muda milik Barcelona Lamine Yamal dan Pau Cubarsi membuat rekor ketika diturunkan Xavi Hernandez sebagai starter di laga vs PSG. Keduanya juga berkontribusi baik pada pertandingan tersebut.

Yamal berperan besar atas terciptanya gol pertama Barcelona yang dibuat Raphinha. Sedangkan Cubarsi sukses membuat mandul mesin gol milik PSG, Kylian Mbappe.

Sementara itu MU dikabarkan mulai mencari alternatif lain karena Denze Dumfries kemahalan. Setan Merah kini melirik bek kanan yang juga kapten dari Napoli, Giovanni Di Lorenzo.

Selain Di Lorenzo, MU juga akan belanja bek tengah di Liga Italia. Mereka kini sedang mengamati perkembangan bek muda Juventus Dean Huijsen yang dipinjamkan ke AS Roma sejak Januari lalu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Rekor Baru Liga Champions Tercipta pada Laga PSG vs Barcelona

Laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Paris Saint Germain menjamu Barcelona di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB, melahirkan dua rekor baru oleh dua pemain Blaugrana. Lamine Yamal dan Pau Cubarsi masuk buku sejarah Liga Champions.

Yamal dan Cubarsi mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Barcelona Xavi Hernandez untuk bermain sejak menit awal saat dijamu PSG. Perjudian Xavi berbuah manis. Barca mampu meraih kemenangan penting 3-2 di markas PSG.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Dumfries Kemahalan, Manchester United Bidik Nama Mengejutkan dari Liga Italia

Salah satu sektor yang akan dibenahi investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe di bursa transfer musim panas 2024 adalah bek kanan. Aaron Wan-Bissaka kali ini bakal benar-benar dibuang dari Old Trafford.

Kinerja Wan-Bissaka tak terlalu memuaskan sehingga masuk daftar pemain yang bakal dilego MU. Setan Merah berharap bisa mendapatkan sekitar 15 juta poundsterling dari penjualan eks pemain Crystal Palace tersebut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tak Cuma Bremer, Manchester United Lirik Bek Juventus Lain yang Lebih Murah

Manchester United kemungkinan besar akan mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Setan Merah bakal belanja bek tengah di Liga Italia. Semakin banyak bek Liga Italia yang masuk radar MU.

Pertahanan MU sangat keropos di musim 2023/2024 ini. Akibatnya mereka terhenti di fase grup Liga Champions dengan menjadi juru kunci. The Red Devils juga terpuruk di posisi enam klasemen Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini