Sukses

Link Live Streaming Liga Champions PSG vs Barcelona, Kamis 11 April 2024 di Vidio

PSG bakal menjamu Barcelona dalam leg 1 babak perempat final Liga Champions 2023/2024 di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) mulai pukul 02.00 WIB.

Laga PSG Vs Barcelona dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Duel kali ini menjadi momen penting bagi PSG dan Blaugrana. Les Parisiens berpeluang melanjutkan rapor tak terkalahkan dalam 27 laga terakhir di berbagai ajang apabila berhasil memetik hasil dominan atau setidaknya imbang kontra tim raksasa Catalan dini hari nanti.

Sementara itu bagi Barcelona, pertarungan melawan PSG bakal menjadi ajang pembuktian status mereka sebagai salah satu tim kuat Eropa. Pasalnya di lingkup Liga Spanyol sendiri, anak-anak asuh Xavi Hernandez sejauh ini masih sulit menyaingi rival sengit mereka Real Madrid yang jadi pemuncak klasemen sementara LaLiga 2023/2024.

Memenangkan leg pertama perempat final jelas tak akan jadi misi mudah bagi duo kesebelasan. Hal itu mengingat Barcelona dan PSG sama-sama berpengalaman saling menyulitkan usai kompak mengoleksi 4 kemenangan dan 4 hasil imbang dalam 12 pertemuan sejauh ini.

Adapun dari segi skuad Paris Saint-Germain (PSG) berada dalam kondisi cukup bagus jelang menjamu Barcelona. Bintang Kylian Mbappe akan memimpin serangan sejak menit awal, dengan Ousmane Dembele dan Marquinhos juga diprediksi akan bermain sebagai starter.

Sebaliknya, badai cedera masih menyelimuti sejumlah nama penting Blaugrana mendekati waktu pertemuannya dengan anak-anak asuh Luis Enrique. Gavi dan Alejandro Balde bakal absen lantaran menderita masalah ACL serta hamstring.

Sementara itu, Pedri, Andreas Christensen, dan Frengkie de Jong yang sudah kembali berlatih bersama tim berpeluang dimainkan saat bertandang ke markas PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Barcelona

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma; Warren Zaire-Emery, Marquinhos, Milan Skriniar, Nuno Mendes; Lee Kang-in, Manuel Ugarte, Vitinha; Ousmane Dembele, Goncalo Ramos, Kylian Mbappe

Barcelona: Marc- Andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Ronald Araujo, Joao Cancelo; Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan, Fermin Lopez; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Raphinha

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liga Champions PSG Vs Barcelona

Siaran langsung pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Barcelona pada Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.