Sukses

Gaston Edul Bocorkan Impian Alejandro Garnacho, Manchester United Bakal Kelimpungan

Manchester United akan pusing setelah mengetahui impian terbesar Garnacho yang dibocorkan Gaston Edul.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bakal dipusingkan dengan mimpi besar winger Alejandro Garnacho. Pemuda Argentina itu kemungkinan tidak akan terus menerus memperkuat Setan Merah karena memiliki ambisi di klub lain.

Garnacho sudah menjadi pemain andalan Manchester United saat ini. Pemuda 19 tahun itu rajin jadi starter di bawah kepemimpinan pelatih Erik ten Hag. Garnacho telah bermain 38 kali di semua ajang yang diikuti MU musim ini dengan mengoleksi tujuh gol dan empat assists.

MU menaruh harapan besar pada Garnacho agar bisa menjadi bintang baru tim di masa mendatang. The Red Devils telah memberikan kontrak baru pada April tahun lalu sehingga Garnacho terikat kontrak sampai Juni 2028.

Namun Garnacho diklaim TyC Sports memiliki impian untuk membela Real Madrid di masa mendatang. Dia tidak berencana pensiun bersama MU. Garnacho berharap bisa pindah ke Real Madrid sebelum akhir kariernya sebagai pesepak bola profesional.

"Impian Alejandro Garnacho sebagai pemain adalah bermain untuk Real Madrid. Tidak sekarang, tapi dia sudah jelas ingin bermain untuk Real Madrid pada suatu saat dalam karirnya," klaim jurnalis Argentina, Gaston Edul.

Garnacho sendiri memang lahir di kota Madrid. Dia bahkan memulai karier juniornya bersama Getafe sebelum pindah ke Atletico Madrid. Setelah lima tahun di Atletico, MU membajak Garnacho pada tahun 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Minati Garnacho

Apa yang diungkap Edul ini akan semakin memanaskan isu Garnacho pindah ke Real Madrid. Pasalnya beberapa hari sebelumnya mencuat rumor bila presiden Real Madrid Florentino Perez juga mengidamkan Garnacho.

Perez berniat merekrut Garnacho tapi tidak di musim panas 2024 ini. Perez memilih menunggu Garnacho semakin matang dulu untuk baru merekrutnya. Perez tak mau membawa Garnacho bila belum masuk usia 20 tahunan.

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Pembelian Pemain Manchester United Oleh Real Madrid

Real Madrid sendiri punya sejarah membajak pemain MU dan biasanya bakalan sukses. Pemain yang dibajak Madrid biasanya merupakan bintang utama MU. Mereka pernah melakukannya pada David Beckham, Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo.

Di musim panas 2024, Real Madrid tidak akan bergerak mengejar Garnacho. Fokus utama mereka adalah mengamankan striker Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Mbappe bisa didapat gratis, tapi bakal menyedot anggaran gaji yang begitu besar.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini