Sukses

Tiru Siasat Saat Boyong Cristiano Ronaldo, Presiden Real Madrid Berencana Temui Bintang Manchester United

Presiden Real Madrid akan berada di Manchester untuk menyaksikan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku sangat ingin bertemu dengan salah satu bintang Manchester United. Sepertinya dia ingin mengulangi taktik saat merekrut Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo pindah dari Inggris ke Spanyol pada tahun 2009. Dia bergabung dengan Madrid dari Manchester United dengan rekor transfer dunia sebesar 80 juta pounds.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menjadi pemain terbaik dalam sejarah termasyhur Los Blancos sebelum hengkang ke Juventus pada 2018.

Namun, sejak perekrutan Ronaldo itu, Real Madrid mengadopsi strategi transfer berbeda. Mereka tak merekrut lagi superstar siap pakai, dan fokus pada talenta muda.

Mereka telah membangun kembali lini tengah mereka dengan merekrut Jude Bellingham, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouamini. Sementara Endrick akan bergabung dengan lini serang mereka musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Sudah Awasi Garnacho Sejak Lama

Menurut media Spanyol Real Madrid Exclusivo, Perez sekarang ingin memaksakan kepindahan pemain sayap United Alejandro Garnacho.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil cemerlang bagi tim Erik ten Hag musim ini. Buktinya, Garnacho menjadi salah satu pemainnya yang paling sering digunakan.

Garnacho sejauh ini telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist. Dan, Real Madrid kabarnya telah mengawasinya selama 12 bulan terakhir.

3 dari 4 halaman

Perez Berencana Menemui Langsung Garnacho

Perez rencananya bulan depan akan berada di Manchester untuk menyaksikan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Dia diduga ingin bertemu dengan Garnacho saat dia berada di Inggris dan membicarakan kemungkinan kepindahan dengan pemain internasional Argentina tersebut. Kebetulan pula remaja ini adalah penggemar berat Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Penampilannya Dipuji Mantan Bintang Arsenal

Garnacho bermain selama 120 menit dalam kemenangan dramatis 4-3 United atas Liverpool di perempat final Piala FA pada hari Minggu lalu. Dia membantu gol kemenangan Amad di menit-menit terakhir.

Penampilan Garnacho sempat memuji penampilan Theo Walcott. Mantan pemain sayap Arsenal Walcott berbicara tentang kecepatannya saat serangan balik dan ketenangan untuk memilih Amad.

"Lihatlah dia, Anda dapat melihat bahwa dia memiliki sifat seperti pemain Manchester United, pemain yang indah untuk dilihat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.