Sukses

3 Striker Top Eropa yang Wajib Diboyong Manchester United Setelah Kedatangan Sir Jim Ratcliffe

Berikut tiga striker teratas di Eropa yang harus menjadi target Manchester United di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United baru-baru ini memiliki investor baru. Miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe membeli saham minoritas dan akan memimpin operasional olahraga klub.

Suntikan dana Ratcliffe dan ambisi mengembalikan kejayaan Setan Merah telah memicu spekulasi tentang potensi transfer yang bisa mengubah wajah skuad. Salah satu area yang paling memerlukan perbaikan adalah lini serang.

Saat ini MU hanya memiliki Rasmus Hojlund. Masih muda dan belum berpengalaman, pemain asal Denmark tersebut tidak mungkin selalu diandalkan. Terlebih jika cedera menghampiri.

Selain Hojlund, MU juga punya Anthony Martial. Namun, Setan Merah hampir pasti tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini mengingat sejarah cedera sang pemain serta minimnya kontribusi.

MU pun wajib membeli bomber anya. Berikut tiga striker teratas di Eropa yang harus menjadi target Manchester United di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leroy Sane

Dwight Yorke menyarakan Manchester United untuk merekrut Leroy Sane karena akan memberi banyak pilihan di sisi kanan dan melengkapi Marcus Rashford.

Sane sedang tampil gemilang untuk Bayern Munchen musim ini. Penyerang Jerman itu sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi, termasuk satu di Liga Champions melawan Manchester United.

3 dari 4 halaman

2. Victor Osimhen

Dwight Yorke mengatakan Victor Osimhen akan memberikan kekuatan dan gol buat Manchester United.Pemain 25 tahun ini adalah salah satu penyerang paling dicari di Eropa setelah tampil gemilang dengan Napoli di Liga Italia selama beberapa musim terakhir.

Victor Osimhen finis sebagai pencetak gol terbanyak Liga Italia musim 2022/2023 dengan 26 gol dalam 32 pertandingan.

4 dari 4 halaman

3. Son Heung-min

Son Heung-min karena dia telah menjadi duri bagi Manchester United selama beberapa tahun. Striker Tottenham Hotspur berusia 31 tahun itu mencetak empat gol dan dua assist dalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi melawan Setan Merah.

Performa Son Heung-Min pada musim ini kembali gemilang. Pemain Korea Selatan itu sudah mencetak 14 gol dan delapan assist pada musim ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini