Sukses

Top 3 Berita Bola: Perombakan Komposisi Pemain Manchester United Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer

Manchester United saat ini memang memerlukan perombakan komposisi pemain di musim panas 2024 supaya musim depan bisa berprestasi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana akan membeli gelandang berkualitas. Terkait dengan itu, pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe sudah beri izin pada klub untuk memecahkan rekor transfer termahal di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Manchester United memang membutuhkan perombakan komposisi pemain di musim panas 2024 agar musim depan bisa berprestasi lebih baik. Selain pertahanan dan lini depan, sektor gelandang juga akan ditambal oleh Sir Jim Ratcliffe.

Pasalnya, di musim ini MU mulai terpuruk. Mereka sudah tersisih dari kompetisi Eropa dan Piala Liga Inggris. Di Liga Inggris pun gelar juara sudah mustahil diraih. Malahan MU juga harus berjuang keras demi finis di empat besar.

Peluang mendapat trofi di musim 2023/2024 tinggal tersisa di Piala FA. Setan Merah melaju ke babak perempat final. Tapi mereka sudah harus bertemu rival abadinya Liverpool di Stadion Old Trafford.

Perombakan komposisi pemain pun harus dilakukan MU di musim panas 2024 agar musim depan bisa berprestasi lebih baik. Selain pertahanan dan lini depan, sektor gelandang juga akan ditambal oleh Sir Jim Ratcliffe.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sir Jim Ratcliffe Setuju, Manchester United Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer

Pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe dilaporkan memberikan lampu hijau kepada Manchester United untuk memecahkan rekor transfer termahal di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2024 nanti. Mereka akan membeli gelandang berkualitas.

MU terpuruk di musim 2023/2024. Mereka sudah tersisih dari kompetisi Eropa dan Piala Liga Inggris. Di Liga Inggris pun gelar juara sudah mustahil diraih. Malahan MU juga harus berjuang keras demi finis di empat besar.

Peluang mendapat trofi di musim 2023/2024 tinggal tersisa di Piala FA. Setan Merah melaju ke babak perempat final. Tapi mereka sudah harus bertemu rival abadinya Liverpool di Stadion Old Trafford.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bayern Munchen Cuma Batu Loncatan Harry Kane Sebelum Pindah ke Manchester United

Pelatih West Ham United Kevin Nolan meramalkan penyerang Inggris Harry Kane bakal bergabung dengan Manchester United jika kembali ke Liga Inggris sebelum mengakhiri karier profesionalnya. Kane diyakini tidak akan pensiun bersama klubnya saat ini Bayern Munchen.

Kane baru meninggalkan Liga Inggris pada musim panas 2023 setelah Bayern Munchen membelinya dari Tottenham Hotspur. Di Jerman, Kane tetap tajam dengan sudah menjaringkan 36 gol dan 11 assists musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil MotoGP Qatar 2024: Francesco Bagnaia Juara Seri Pembuka, Marc Marquez Catat Debut Impresif

Francesco Bagnaia mengawali perjuangan mempertahankan gelar juara dunia dengan impresif. Pembalap Ducati Lenovo itu memenangkan seri pembuka MotoGP 2024 di Sirkuit Losail, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Juara dunia dua tahun terakhir itu unggul atas rider Red Bull KTM Brad Binder. Sementara pemenang sprint race MotoGP Qatar 2024 sehari sebelumnya, Jorge Martin dari Prima Pramac Racing, melengkapi podium.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.